Forum: Memiliki sistem rating untuk agen asuransi juga, Forum News & Top Stories

Forum: Sebagian besar pemilik kios East Coast Lagoon Food Village mendukung peningkatan versi, Berita Forum & Cerita Teratas


Kami berterima kasih kepada Mr Phillip Tan Fong Lip atas pandangannya (Tunda pekerjaan di East Coast Lagoon Food Village hingga tahun depan, 29 Okt).

Penyegaran pusat jajanan secara berkala melalui perbaikan dan dekorasi ulang membantu menjaganya dalam kondisi fisik yang baik, dan memastikan lingkungan makan yang menyenangkan bagi pelanggan.

Pekerjaan semacam ini dilakukan setiap enam sampai delapan tahun, dan biasanya berlangsung antara dua sampai tiga bulan tergantung lingkup pekerjaannya. Selain itu, biaya ditanggung oleh Badan Lingkungan Hidup Nasional (NEA).

Pekerjaan perbaikan terakhir untuk East Coast Lagoon Food Village adalah pada tahun 2013.

Remisi sewa akan diberikan selama durasi pekerjaan ketika pemilik kios tidak mengoperasikan kios mereka, dan NEA juga menawarkan kios sementara kepada pemilik kios yang mungkin ingin melanjutkan operasi mereka di pusat lain selama periode itu, tergantung pada ketersediaan kios.

Karena mata pencaharian para pemilik kios mungkin terpengaruh, jangka waktu penutupan pusat jajanan untuk pekerjaan semacam itu biasanya ditentukan dengan berkonsultasi dengan para pemilik kios dan asosiasi pedagang asongan.

Pekerjaan di East Coast Lagoon Food Village awalnya direncanakan untuk dimulai sebelum bulan ini, tetapi ditunda karena situasi Covid-19.

Pada bulan Juli, hampir 80 persen pemilik kios menyatakan preferensi mereka agar pekerjaan dimulai pada 2 November, sehingga pekerjaan tersebut dapat diselesaikan sebelum Tahun Baru Imlek tahun depan.

NEA menyadari bahwa mungkin ada beberapa ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada pelanggan dan pemilik kios selama periode tersebut. Meskipun demikian, kami mendapatkan dukungan kuat dari para pemilik kios untuk pekerjaan semacam itu, karena mereka umumnya memahami bahwa fasilitas yang direnovasi menarik pengunjung dan baik untuk bisnis mereka. Pelanggan juga dapat menantikan lingkungan makan yang lebih menyenangkan dan higienis setelah menyelesaikan pekerjaan perbaikan dan dekorasi ulang.

Andrew Low

Direktur Grup, Grup Pusat Hawker

Badan Lingkungan Nasional


Dipublikasikan oleh : http://54.248.59.145/

About the author