Forum: Manajemen keselamatan yang lemah di pusat inspeksi mobil mengkhawatirkan, Berita Forum & Cerita Teratas

Forum: Manajemen keselamatan yang lemah di pusat inspeksi mobil mengkhawatirkan, Berita Forum & Cerita Teratas


Baru-baru ini, saya mengemudikan mobil saya ke Vicom di Kaki Bukit untuk pemeriksaan kendaraan wajib, yang ditunda dari bulan Juni ketika semua pusat ditutup.

Saya mengamati yang berikut:

• Tidak ada kode QR yang menonjol untuk entri aman yang ditampilkan. Ada beberapa kode QR di kios swalayan, tetapi antriannya panjang.

• Tidak ada duta jarak yang aman untuk memeriksa jarak antrian, atau marka lantai di loket kasir atau kios swalayan.

• Tidak ada pengukuran suhu yang dilakukan.

• Tidak ada fasilitas cuci tangan atau pembersih tangan yang terlihat.

• Antrian sudah lama jam 9 pagi.

• Tiga inspektur kendaraan mengemudikan setiap mobil melalui jalur inspeksi. Semua tidak memakai sarung tangan dan tidak membersihkan tangan mereka sebelum dan sesudah mengemudikan masing-masing mobil, dan semua mobil tidak dibersihkan di akhir antrian pemeriksaan.

• Beberapa mobil memiliki penumpang selain pengemudi.

Saya terkejut melihat langkah-langkah manajemen keamanan yang sangat lemah.

Ini memiliki potensi untuk wabah Covid-19, tanpa sarana pelacakan kontak jika itu terjadi.

Yang diperlukan hanyalah satu inspektur kendaraan untuk bersentuhan dengan permukaan yang terkontaminasi dalam satu mobil, dan penyebaran Covid-19 akan segera menyusul.

Bagaimanapun, untuk kendaraan penumpang pribadi, mengingat pengurangan penggunaan selama Covid-19, mengapa mengambil risiko ini?

Mungkin kami dapat membatasi inspeksi pada kendaraan komersial dan persewaan pribadi untuk saat ini, sampai kami memasuki fase tiga pembukaan kembali Singapura.

Wong Hong Meng


Dipublikasikan oleh : http://54.248.59.145/

About the author