Forum: Bagaimana jalan tertutup yang tidak lengkap di Punggol bisa terjadi ?, Berita Forum & Cerita Teratas

Forum: Keyakinan, keterbukaan terhadap ide-ide baru yang dibutuhkan UKM untuk mendunia, Berita Forum & Cerita Teratas


Internasionalisasi adalah pendorong penting bagi usaha kecil dan menengah (UKM) lokal untuk berkembang dan berkembang (Membantu perusahaan rumahan bersaing secara global, menguntungkan S’poreans: Chan, 25 Nov). Jenis strategi apa yang digunakan UKM yang sukses untuk tumbuh, dan kendala apa yang mencegah pertumbuhan?

Dalam otobiografinya, mendiang mantan presiden Afrika Selatan Nelson Mandela mengenang kekecewaannya ketika dia naik pesawat dan menemukan bahwa pilotnya adalah orang Afrika, karena dia belum pernah melihat seorang pilot Afrika sebelumnya. Dia segera menyadari bahwa reaksinya persis seperti bias dan prasangka implisit yang telah dia perjuangkan sepanjang hidupnya.

Bias implisit dan prasangka yang sama muncul di dunia perdagangan – pola pikir yang merugikan diri sendiri dan penguatan negatif yang menyertai yang dibuat secara lokal tidak dapat dibandingkan dengan yang dibuat secara internasional, bahkan ketika kualitas produk atau layanan dapat bertahan terhadap standar internasional.

Para pemimpin yang berpikiran menyarankan bahwa para pemimpin perusahaan perlu mengatasi hal ini dengan memiliki kekuatan, kekuatan kemauan, dan kepercayaan yang tak tergoyahkan pada kemampuan perusahaan mereka untuk mendaki kurva nilai, dan memiliki nyali dan keberanian untuk mengerahkan bakat dan sumber daya yang diperlukan untuk mendorong ini membuahkan hasil. .

Dengan pasar global yang berbasis informasi dan padat pengetahuan, untuk bertahan dan berkembang, para pemimpin perusahaan harus memiliki kerendahan hati dan keterbukaan untuk belajar, dan menerima ide-ide baru, untuk berhasil menavigasi pasar internasional dan mendorong perusahaan. kurva nilai.

Pemimpin perusahaan visioner seperti pendiri Acer Stan Shih dan ketua Samsung Lee Kun-hee mewujudkan ciri-ciri ini, menjadi kekuatan tanpa henti yang mengubah perusahaan mereka menjadi pemimpin pasar global seperti sekarang ini.

Strategi yang mereka terapkan bukanlah proses yang disadari berdasarkan model preskriptif terperinci, dan lebih merupakan pendekatan intuitif dan fleksibel untuk kelangsungan bisnis yang konsisten dengan tujuan pribadi dan bisnis yang luas.

Dengan kebijakan dan infrastruktur yang kuat yang telah siap untuk melontarkan UKM lokal yang siap secara internasional (merek S’pore untuk membantu perusahaan lokal menonjol di luar negeri, 22 Sep), sekarang mungkin terserah para pemimpin UKM lokal untuk mengambil lompatan keyakinan dan mendorong perusahaan mereka menjadi pusat perhatian pasar global.

Woon Wee Min


Dipublikasikan oleh : http://54.248.59.145/

About the author